Minggu, 08 Juli 2012

My Diary

                  Awal yang menyakitkan untuk awal mula kesenangan, hidup penuh pilihan,
ada pilihan yang menentukan banyak orang, atau pilihan untuk diri sendiri, ga kerasa udah lewatin masa masa  
Sekolah Menengah Pertama (SMP)
   seorang suami yang patah semangat ga mungkin kembali bersemangat bila tidak di semangati oleh sang istri, sama dengan gua, yang ini gua selalu di semangatin oleh sang kekasih, ga butuh yang lebih ga butuh yang perfack yang gua butuhin cuma kesetiaan, dan gua rasa gua udah temuin itu pada wanita yang satu ini,

nih gua kenalin kekasih hati gua...
#Hamas amalia L, 
 itu lah dia, dia lah wannita ke 2 yang selalu gua kagumin selama ini...
eittss jangan salah paham dulu, wanita pertama itu berada di posisi nyokap gua,yang selalu sabar sama tingkah laku gua, yang kadang kadang aneh, nyebelin, dan banyak omong,
husss jadi ngomong apa...
gua suka sama dia bukan hanya dari luar, tetapi luardalam.
ett jangan salah pahamm, maksudnya hatinya,
dia juga selalu sabar sama apapun tingkah gua, terkadang dengan teganya gua jadiin dia pelampiasan marah gua, tapi jujur, ga ada niat sama sekali buat nyakitin hatinya, apa lagi sampe buat setetes airmatanya terjatuh,
mungkin dia lahtulang rusukku, seperti yang di ceritakan,
"yang pada saat itu adam sedang tertidur, dalam tidurnya tuhan mengambil rusuk adam, dan menciptakan wanita, yaitu wanita yang sangat di cintainya, dan itu tiada sakit lagi bila seorang pria telah menemukan tulang rusuknya, dan tidak lagi merasakan sakit di hati.

     Dengan NEm yang pas pasan dengan pedenya gua mendaftarkan diri di sma negri 6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar