Rabu, 02 Mei 2012

My Diary


JALAN BARENG VARISSA






Saat itu ketika gua smsan sama dya, dya selalu curhat tentang mantan mantannya ke gua,
                                                          
Gua    :   gua heran deh sama cowo2 kya gitu?
maunya apa tau? sok sokan plby
cuma modal tampang doang? -_-

2 menit kemudian dya ngebales sms gua...
                                                                                                                  
Varissa  :   bukanya GR atau apa ya,
bahasanya dia ke gua sekarangtuh
sama persis kayak bahasanya dia   
waktu ngedeketin gua sbelum jadian
waktuitu.kemungkinan ada sesuatu.

                                                                                                                             
Gua  :   Mungkin tuh?                                        
                                                                                                                                                       
Varissa  :    yaudah besok kita ketemu di
depan toilet cewe aja?
               
                                                                                                                   
Gua  :    okee,                                                     

oh ya gua seneng banget waktu itu, soalnya dya wanita pertama yang ngajak gua jalan, hehehe


karna saat ini gua sudah melaksanakan UN (Ujian Nasional) jadi saat ini tuh gua sekolah ga ada KBM jadi ya kalo ga jalan sama dya... paling gua cuma bisa pulang dan membusuk di kamar, -_-
di ke-3 temen gua ini tuh mereka semua selalu sibuk?
ada 1 sahabat gua yang namanya
  1.  Hendra : dya selalu sibuk sama cewe-cewe,
  2.  Sony : kalo si sony setiap pulang sekolah dya selalu di sibukkin sama cewenya yang bernama mitha. dan terahir temen gua yang bernama
  3.  Haim : kalo yg 1 ini dya selalu sibukk... ga pernah ga sibuk.

     

             Saat matahari mulai malu malu menampakkan sinarnya... gua sudah bangun,
    dan hal pertama yang gua lakuin adalah sholat subuh.

             Hari itu gua dateng sangat pagi sekali, sampai sampai baru ada 3 sampai 4 orang pun yang sudah datang, Dan gua coba sms varissa
Gua  :   Pagii... ehh dimana lu?       
                                                                                                              
                                                                        
40 menit kemudian dya baru bales sma gua...

Varissa  :   Pagi juga, ehh sory2 ya gua
kesianga baru bangun? kwkwk...

                                                                                                             

Gua  :   Yeeh jam segini baru bangun :p
yaudh cpt ke sekolah..
.          
                                                                                                                
karena gua berbeda kelas jadi gua ga bisa sering-sering liat dya... terkadang kalo beruntung kita bertemu di kantin.

setelah hampir 2 jam gua nunggu di kelas dya sms gua lagi...

Varissa  :   ehh danny gua udh nihh cap 3 jarinya,
lu dimana?    gua di toilet cewe    
                                                                                                                      
       
dengan perasaan bangga gua bales sms dya...

Gua  :   iya nihh... gua jalan ke toilet cewe

                                                                                                                    

setelah itu gua bergegas jalan ke parkiran motor...

Varissa : ehh dany, emang sekarang mau kemana?
Gua : udahh ada ikutt aja yaa...
Varissa : iya-iya dehh lagian gua juga bete dirumah (sambil tersenyum menghadap gua)

setelah sampai di parkiran tanpa sepengetahuan gua dya langsung naik kemotor, rasanya jantung gua berdetak ga seperti biasanya... serasa mau copot hehe...

sepanjang jalaan dya terus cerita tentang mantan mantannya...
Gua : ehh gimana mantan lu itu? sebenernya gimana sih lu masih punya prasaan ega sih sama dya?
Varissa : ya rasa sih engga, tapi saat gua putusin dya, rasanya ada yang hilang dari diri gua...
(hening...)

Varissa : ehh dan sekarang mau kemana nih?
Gua : nihh udh sampe
tujuan pertama gua ngajak dia ke bubble seperti tongkrongan anak muda gitu sambil minum minum pop ice...
(waktu itu gua ga nyangka bisa jalan dan duduk bertatapan mata seperti itu)
Gua : ga terasa ya masih jam setengah sebelas?
Varissa : iya nihh masih panas banget ya?
Gua iya niihh...

ga terasa 1 setengah jam,setelah lama lama dan lama dya terus cerita tentang mantannya...

dan lucunya setelah ingin membayar di bagian pembayaran gua sama dya debat untuk ngebayarin dya... hehe
dan ahirnya dya pun kalah, dengan perasaan bangga bisa bayarin dya (muka bangga)

Varissa : dan badan gua kalo kena panas bisa bintik bintik merah nih?
Gua : laah kok gituu?? yaudh pake aja itu penutu kelapa lu yang ada di jaket...
tujuan ke 2 saat itu adalah Taman Mini Indonesia Indah.

Gua : aduuhh begoo guaa kenaapa bisa jadi nyasar ke Lubang Buaya? (muka bingung)
karna terus deg degan jantung gua, dan karna sangat senengnya jadi bisa kesasar...
Varissa : yaudh dan ke sini dulu aja (senyum)
Gua : yahh yaudh dehh gapapa, ga marahkan?
Varissa : yee kenap harus marah tau?
Gua : ehh gua inget banget nih waktu kelas 4 SD gua pernah kesini hehe
Varissa : yahh boro boro gua danny, ga pernah gua kesini
Gua : yehh bagus dehh selain jalan jalan kita juga bisa mengenal sejarah

setelah sampai di sumur maut lubang buaya...

Varissa : ehh dan itu dalem ga ya?
Gua : yehh dalemm lahh hehe aneh nii lu :p
Varissa : ehh itu sumurnya beneran apa emng cuma yang palsunya?
Gua : kurang tau sih tapi ya udh pasti asli lah...

karna disana udaranya redup kami berdua duduk di bawah pohon sambil mendengarkan musik.. entah kenapa tiba tiba lagu ini ga bisa diganti? dan sangat kebetulan laguini juga sangat romantis Yovie & nuno Merindu lagi,

lagi lagi dya terus cerita tentang mantanya...
Varissa : ehh dann kalo gua nanti jadi pemerintah gua ga bakalan buat warga indonesia seperti ini?
          sekarang bayangin dehh kalo setiap mobil berisi 1 orang? apa ga tambah macet?
          sebenernya tuhh yang membuat males pengendara menaiki angkutan angkutan umum itu karena tidak
          terawatnya sarana pemerintah ini... contohnya bus way... mungkin banyak yang berfikir naik busway
          tidak enak? selain penuh entah 1 atau 2 orang ada yang kehilangan barang barang bawaanya.
Gua : iya tuh bener banget ssa...
Varissa : sekarang gini dehh, banyak pemerintah membuat janji atau pertemuan di luar negri,
            enaknya lagi mereka mengajak seluruh keluarganya untuk mengikuti pertemuan tersebut, dan tidak
            enaknya mereka itu menggunakan uang rakyat... mereka bersenang senang
            sedangkan rakyat kita? menderita? liat deh dann itu disana ada pekerja yang membersihkan taman
            ini? menurut gua gajinya hanya sampai ratusan ribu? sedangkan pemerintah? mereka foya foya di atas penderitaan rakyat? (semangat)
Gua : iya ya gua kalo besar nanti mau ngorbanin hidup gua buat semua orang, gua ga mau jadi orang yang
        egois, yaitu orang yang mikirin dirinya sendiri? sedangkan orang lain menderita?
Varissa : iya2 tuhh dann setujuu...


gua rasa ini saat yang tepat buat gua nembak dya... ahh tapi saat itu masih sangat ramai,
gua pikir di gedung monumen itu akan sepi, makanya sehabis dari sumur maut gua ajak dya ke monumen tersebut?
Dya : ehh itu patung dari lilin atau dari pahatan kayu yah?
Gua : ga mungkin dari kayu lah.. itu mungkin dari tanah liat atau apa?
Dya : yaudah kita lanjut jalan lagi yu?

setelah 15 menit melihat lihat di tangga EXIT gua nyatain perasaan gua, pada saat itu keadaanya sangat ramai, tapi gua ga mikirkan hal itu...

sambil bergegas jalan.. gua pegang tangan dya... dan disitu gua nyatain cinta gua... saat itu gua ga mikir malu lagi... dan rasanya itu ga bisa di hentiin...
di situ dya terus bertanya2 ke gua.. kenapa? mengapa dan sejak kapan gua suka sama dya... dan disitu magh gua kambuh.. udh lagii gua dehidrasi yang  1 sampai 2 jam ga kena minum lemesnya minta ampun... di situ gua hampir pingsan... dan gua coba untuk nutupin apa yang gua rasain ini...

setelah menuruni tangga EXIT tersebut gua menemui warung kecil... dan gua membeli 2 minuman untuk gua dan dya...
Gua : ehh mau minum ga? (sambil menghidangi minuman)
Varissa : ahh ega dehh kan lu yg lemes
Gua : ahh gapapa ini? (sambil membukakan minuman)
Varissa : makasi ya, ehh tutupnya mana nii?
Gua : ini ini ada... yaudah yu jalan lagii...


Dasana gua melihat ada tanda
yang kalo belok ke kiri ke parkiran motor, lurus monumen, dan kekanan gua melihat "PAKAIAN DAN BERCAK DARAH"
Varissa : ehh itu emng ga di cuci yaa masih ada darahnya?
Gua : yee kalo di cuci namanya "pakaian aja" ga pake "dan bercak darah"
Varissa : hehe iya iya ya hehehe...

sambil jalan dan melihat lihat... di sana ada pakaian dan barang hobi para pahlawan...
dan di pintu EXIT ini terdiam mobil jenis tank yang katanya sih anti peluru.
Varissa : ehh danny gua mau bgt tuu bisa ngendarain itu mobil (menatap gua)
Gua : wakakak ada ada aja lu ssa... hehe (tertawa)
(hening)

selama perjalanan menuju parkiran gua terus membayangkan kalo dya menjawab "YA"?
karna terus penasaran gua terus bertanya.

Gua : ehh ssa gimana jawabanya?
(hening)
setelah sampai di motor... gua sambil bertanya.
Gua : ehh ssa sekarang mau kemana? jadi ke Taman mini?
Varissa : yaudah dehh gua juga bosen dirumah...

lagi lagi dya cerita tentang mantanya selama perjalanan...
20 menit perjalanan, ahirnya sampai juga di taman mini...

setelah gua tau saat itu di taman mini sedang ada acara ya itu sangat ramai,
waktu itu gua sangat kebelet... muter muter taman mini ga nemu nemu toilet... 2 menitt memutari taman mini akirnya bertemu juga...
gua langsung lari menuju toilet,
saat itu gua liat muka varissa sepertinya dya tertawa terbahak bahak...

Varissa : hahaha dann gimana? udah lega? wakakaka (tertawa menghadap gua)
Gua : hmm iya lahh -_-
Varissa : wakakak kocak tau lu hehe

setelah dari situ gua bertanya yang ke2 kalinya...
Gua : ehh ssa gimana? iya atau ega? (pasang muka melas)
Varissa saat itu mengalihkan perhatian...
Varissa : yaudah yu dan lanjut jalan lagi... sambil muter muter gua lihat pemandangan... saat itu gua berhenti sejenak di depan danau... ga begitu lama kami melanjutkan mengelilingi taman mini?
 karna sangat deg degan dan lucunya gua muterin taman mini sudah hampir 5x karna saking paniknya...
Varissa : dann dann dann prasaan udh lebih dari 3x deh kita muterin ini (muka cemberut)
Gua : haaa iya apa? (pura pura gatau/pura pura bego)
Varissa : dann berenti di rumah rumah adat itu yuu...
Gua : yahh jangan di situ ya, di taman bunga aja? :)
Varissa : yaudah deh terserah (tersenyum)

saat itu gua jalan jalan, dan di sana tempatnya sangat romantis cocok untuk pacaran...
sangat banyak burung burung nan indah dan bunga bunga bermekaran,

Gua : ehh ke atas yuu...
Varissa : ayuu... eh sepi banget ya? cocok banget untukk pacaran?
Gua : hehe iya ya, coba aja lu terima gua hehe #lohh
Varissa : yee...

saat itu gua duduk di tangga... dan gua memegang tangannya...
tiba tiba entah kenapa dya merasakan ada yang anehh darinya?
Gua : kenapa lu ssa?
Varissa : gapapa kok danny, ini cuma tiba tiba hati gua kaya LANDING
Gua : ahh seriuss? gapapakan? ehh liat dehh di atas sana itu ada masjid ya?

tiba tiba saja suasanyanya ga mendukung, gerimis deras...

lalu sore itu sekitar pukul 13:30 kami berteduh di sebuah rumah kecil,
dan di sana gua membranikan diri untuk memegang tangannya,

Gua : ehh kayanya ujannya bakalan lama yahh...
Varissa : iya nihh ga kaya gerimis biasanya...

5 menit sudah berlalu, gerimisnya pun berhenti,, dan gua putusin buat muter-muterin itu tempat?

Varissa : ehh dan banyak banget ya yg foto foto PRAWED disini ya?
Gua : tauu tuhh mungkin karna tempat dan cuacanya yang indah
Varissa : kalo nanti gua foto foto PRAWED gua maunya di jepang ahhh, ehh ega dehh di london, ehh ega ega ega dehh di pariss...
Gua : wakakak ehh konyol abis lu hehe, masih umur segini lu udeh ngomongin prawed :p sarap lu ye (tertawa)
Varissa : ehh iya iya tauu gua sama yang lain juga begitu, kalo gua main sama manda, sama alvira juga ngomonginya beginian
Gua : haha anehh nii lu (sambil menggenggam tangannya gua pun lanjut jalan jalan di taman tersebut...)
 
     (Hening)

Varissa : ehh dann asli dehh sekarang ini gua ga nyangka bisa sama lu
Gua : gua juga ga nyangka bisa sama lu
Varissa : gua ga nyangka bisa kesini di taman mini sama lu
Gua : gua juga ga nyangka bisa jalan sama lu kesini (tertawa)

  Gua : ehh liat dehh banyak ya yang pacaran (menatap ke arah matanya)
Varissa : ehh iya ya kan gua single lu juga single (dya pun balik menatap ke gua)
Gua : yee kata siapa single, sebentar lagi kan kitaa .... ituuu hehehe ,  coba aja lu bilang 'YA' gitu ke gua?
     yaudah kita ga single lagi hehehe

dya pun mengalihkan pembicaraan

Varissa : ehh dany liat dehh tanamannya cakep banget yaa...
Gua : ehh iya ya bentuk bunga gituu... varr masuk ke dalem sana yuu... (sambil berjalan ke arah museum sejarah)
Varissa : ehh dann ega ega ahh dann gua ngerii, takutt ga ada orangg... sepi banget lagii
Gua : yahh ayoo dong, kan ada gua? (menatap)
Varissa : yaahh ega ahhh... yaudh lu aja ya? gua nunggu di depan (Tersenyum)
Gua : yahh yaudah dehh ga jadii...

(hening)

Varissa : ehh danny liat dehh tempat sampahnya mirip lu hehehe (tertawa)
Gua : (menatap sinis) biarin dehh apa yang ega sih buat kamuuu hehe
Varissa : ihhh danny gomball ehehe (tertawa).
Gua : ehh varr liat deh bunga bunganya banyak bangett warna ungu gituu yaa seolah olah kaya berkelip
      kelip?
Varissa : hehe iya ya cantik banget...
Gua : iyaa... mau tuhh gua kalo itu bunga ada di kamargua (tertawa)
Varissa : yehh ada juga entar kamar lu berantakann haha... (tertawa)
        di pukuilin iya, lu sama nyokap lu, kamar berantakan...
Gua : ehh iya ya hehe...
(hening sesaat)
Gua : ehh duduk dong... ( sambil duduk dan menatap dya )
Varissa : ega ahh... ehh itu katusnya cakep banget ya sampe berakar akar ke atas...
Gua : iya tuuhh itu pasti udah lama ya...

setelah itu kita pun mulai melanjutkan perjalanan, sambil menaiki tangga...
karna gua terus geram dan penasaran bagai mana jawabannya untuk jadi pacar gua itu...
Gua : Varr gimana jawabanya??
Varissa : yahh dann gua masih belum bisa dann, nanti ya gua pikir pikir lagii (tersenyum kearah gua)
Gua : varr liat dehh bunganya banyak banget? cakep cakep ya... (sambil memetik bunga tersebut)
Varissa : ehh dann kok di petik sihh? kan sayang tauu...
Gua : hehe gapapa yee...
Varissa : dann liat dehh patungnya? itu mereka lagi ngapain ya?
jawab gua : itu gambaran soal dewi dewi atau pangeran yang sedang menikah, ya kaya ending endingnya
        filem filem romantis?
Varissa : ahh ega ahh dann itu yang kaya di filem filem indosiar?
Gua : wakakak (tertawa) iya ya masa aneh bangett bisa terbang pake naga?
Varissa : iya ya segala terbang pake burung elang siang siang...
Gua : (tertawa) haha iya aneeh yaa... ehh liat dehh itu ada banyak banget burung yaa? tauu ga itu burung apa?? (tanya gue)
Varissa : hmmm ituu kalo ga salahh merpati dan?
Gua : haa iya apa? yang mana> mana? (sambil mencari cari)
Varissa : itu tuuh yang barusan terbang...
Gua : oow ituu tohh... (sambil menatap matanya)
Varissa : hehe iya, dann liat dehh ini air mancurnya? kotor banget ya? ga kerawat gitu?
Gua : iya ya varr... mungkin karna kurangnya petugas kebersihan... (sambil melihat ke jam sport gua)
        ehh varr udah sore nihh jam setengah tiga?
Varissa : ehh iya iya nihh... udah udah yuu pulang (sambil menuruni tangga)
setelah sampai di parkiran punn gua bergegas mencari pintu EXiT TMII ini.

setelah pintu keluar tmii gua berbelok ke arah kanan, dan di situ keberulan jalannya macet... karna sangat bingung dan paniknya, ahirnya gua tersesat...

Gua : aduhh aduuhh varr bego banget ya guaa...
Varissa : haahh kenapa?
Gua : seharusnya per3an tadi kita lurus teruss... (muka bingung sambil berhenti di atas jembatan)
Varissa : ehh dann prasaan ini kalo lurus terus ke tamini square?
Gua : ehh iya ya hehe? apa kita muter balik ajaa?
Varissa : ehh jangann jangann dann ngeriii gilaa 1 arahh itu lagiann... udah udah lurus aja jalan terus...

        karna waktu itu salah jalan ahirnya gua tersesat, dan itu pun kalau mau berbalik arah muter balik, itu bakalan sangat jauhh.

30 menit gua bertanya tanya ke sepengendara motor selagi lampu merah menyala...

Gua : ibuu... maaf numpang tanya? kalo arah balik taman mini arah kemana ya bu?
Sang pengendara itu pun menjawab : ooh iya dee nanti di depan belok kanan... lalau kalau ada lampu merah belok ke kanan?
Gua : aduhh buu... kira kira jauh atau ega bu?
pengendara motor itu : yahh masih jauh dee... kalo mau kamu ikutin ibu aja, kebetulan kita se-arah,

Gua : varr kalo ini beneran nyasar, apes banget gua? nyasar 2x di jakarta hehe (tertawa)
Varissa : yeee elu sihh lagian kalo lagi galau mainya jauh jauhh, segala ke mangga dua,ke jakarta lahh...
Gua : hehe piss piss... tapi kali ini ga terlalu apes banget kalo tersesat?
Varissa : laah kok gitu?
Gua : abiss tersesatnya sama kamuuu... hehe (tertawa)
Varissa : yee danny gombal, untung gua ga pernah kesasar?
Gua : haa kok bisa?
Varissa : hehe abis gua ga pernah pake motor (tertawa) gua pek mobil jadi ga nyasar (tertawa)
Gua : yee iya ita dehh,

saat lampu hijau menyala gua pun langsung berbelok ke arah kiri, ga lupa sama kata kata ibu tadi, ngikutin dya? takut sihh takutt yaa... ya abis sering banget gua denger penculikan atau apa lah semacamnya...
setelah 10 menit mengikuti... ibu tersebut berhenti dan memberi tau arah yang benar...

30 menit kemudian gua sampai di bekasi...

Gua : Varr mau gua anter pulang skalian apa ega nihh?
Varissa : ahh ega ega dehh lu turunin gua disini aja ya?
Gua : laah kok gituu?
Varissa : ya gua kasian sama lu? lu pasti cape? abis jalan jalan sama gua?
Gua : gapapa kalii udah biasa?
Varissa : serius lu??
Gua : 3 riuss deehh hehe (tertawa)
Varissa : dann kan rumah gua jauhh?
Gua : gpp kok, apa sih yg ega buat kamu (sambil menyetir)

setelah sampai di per3an lampu merahh...
tiba tiba varis bilang sama gua...
Varissa : dan sorry ya...
Gua : kenapa saa? kok sory?
Varissa : aahh gua galaaaau (teriak)
Gua : ehh kenaapa>>
Varissa : dann sory ya lu tuh terlalu baik buat gua? sedangkan gua?? apaa? gua ga ada aapa apa? (nada keras)
Gua : aduhh kok ngomong gituu kita coba aja dulu jalanin... varr gila luu suara lu kurang kencengggggg,....

saat itu gua sangat maluuu,, apa lagii saat orang orang denger si varisa ini teriak ngomongnya,, sempet gua ngeliat pengendara lain ngeliatin gua... di situ gua kaya mau teriaakkk,,, larii trus berenang kerumahhh.... (malu)

(saaat itu ke adaan hening sementara) sedangkan prasaan kecewa pun muncul dari benak gua...

Varissa : dann lu gapapakan dan? dann sory ya bukannya apa? kayanya lu lebih cocok jadi sahabat gua deh dan?

(hening) karna saat itu gua sangat kecewa... gua ga membalas pembicaraannya...

Varissa : dann dann dann seriuss gapapakan lu?
Gua : iya iya gapapa kok (sambil menyetir)

Varissa : dann nanti turuin gua di gang deket rumah gua aja ya?
Gua : lohh kenapa??
Varissa : bukannya apa dan, gua takut ketauan kakak gua?
Gua : oow gitu tohh okee dehh...

Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan ahirnya gua pun tiba di gang rumahnya...
Varissa : dahh dannyy dadahh,,, ehh dan ngapapa kann??
Gua : iya iya gapapa... dahh...

Sambil berbalik arah pulag,

sepanjang jalan gua terus bingung mau gimana lagii saat ituu, dann hari itu perasaan gua campur aduk,
ada senang ada kecewa ada duka (sedih)

gua berhenti sejenak dan melihat handphone HP gua...
gua sms varissa...

Via sms                                                 
Gua : ehh varr... masalah tadii ituu...
pliss jangan bilang ke syapa2
ya... pliss varr...   
                 
                                                                   

Varissa : yahh iya2 dehh, kalo ke
manda boleh?
              
                                                                   
Gua : ahh pliss jangan jangan dongg...
jangan ya varissa 
                    
                                                                   
Varissa : tapi manda kan sahabat
gua? yahh yaudah deh :)

                                                                   

lalu gua pun lanjun menyetir jalan kerumah...
20 menit kemudian sampai lah gua di rumah     

dann saat ituu nyokap sama bokap gua sedang ada masalah?
itu yang ngebuat gua bosen dan ga betah dirumah? gua cape jadi pelampiasan mereka ber2....








                  saat itu di pagi hari gua lanjutin ngeblognya, pagi pagi jam 5 gua udah bangun untuk nulis ini semua, dann waktu ituu karna bokap gua mau kerja dya nyuruh gua untuk ngebukain pintunya...
Bokap : dann bukain dong pintunya? udah dulu main komputernya (menatap sinis)
Gua : iya iya pahh... (sambil berjalan meninggalkan komputer)
     karna gang rumah gua cukup kecil dan sulit untuk di masuki mobil, saat itu bokap gua lupa ga pake sepionnya... saat mundurr... braaakkk... (mobil gua pun menyerempet tembok yang ada di sana...
lalu bokap gua langsung buru buru keluar dari mobil gua...

Bokap : aduhh daniiiii kamuuuu.... (marahh dan melototin gua)
Gua : paah aku lagi ega ngeliat paa.. kenapa papa ga pake sepionn (ngotot)
dann dari situ lahh kata kata kasar keluar dari bokap gua... kecewaa gua saat ituu,,, sangaaat kecewa...
 dann sekarang sakitnya lagii... begitu tau bokap nyokap gua mau pisah... gua langsung nangis... kecewa... setelah lama jadi pelampiasan,, dan sekarang mereka ingin melakukan ituu... sumpah gua ga tega ngeliat apa yang bakalan terjadi sama adek adek gua, yang umurnya pun masih cukup kecil dann kurang pantass...

di siang hari.. saat gua sedang mendengarkan laguu...
Trinkk,,, trinkk,,, trinkk... hp gua pun berbunyi setelah ada pesan dari bbm bokap gua black berry message

terdapat pesan yang bertuliskan :

                                    PAPAH   :       Dan km udah gede,,, kamu  punya 
 adik 2... km sayangin            
dia.. fina sama jefta(adek gua)

  • kamu ga taukan knp papah bilang
    begini ke km.. km udh papah   
    anggap dewasa ... tau yng salah
    dan benar...                              
  • papah udah saatnya hrs berpisah 
    sma mamahmu.. jd  km hrs jaga 2
    adikmu...                                     
                                                                   
                                         Gua  :         ahhh paaa...
  • papaaahhhh.....                               
  • paaaahh...                                      
  • kenapaaa paahhh...? :'(                   
  • papah semua msalah psti ada          
    jln keluarnya, salah kalo papa lari   
    dari masalah, masalah kalo ga di     
    hadepin itu akan makin buruk pa :'(

                                                                       


    begitu tau semua itu akan terjadii gua sangat kecewa... rasanya gua pengen mengahiri hidup gua ini
kenapaa ya, baru kemarin gua bisa seneng seneng, sekarang gua sedihh.


                                                                   
dari pedadaban manusia pertama,
waktu di anggap paling jahat... karna mengapa saat kita senang dan tertawa,
itu tidak akan lama?
mengapa ketika kita sedang merasa sedih dan sakit
itu terasa saangat lama...
waktu tiap harinya telah menyakiti lebih dari 5000 manusia
setiap detiknya...

                                                                 

saat ini gua ga tau apa yang harus gua jalanin saat inii... :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar