Minggu, 06 Mei 2012

My Diary

PANDANGAN PERTAMA Dengan ANITA





              Hari itu gua lagi di rumah, sedang asik asik dengerin mp3, ada BBM(black berry message) masuk,
dan saat gua buka, itu dari temen gua haim :





Haim : ehh dan mau nntn ga? 


                                                                  
Gua : nntn apaan imm??     
sama siapa aja nihh?
                                                                  
Haim : ya liat liat nanti lahh...
sama cewe gua nih
kebetulan dia ajak 
temennya, siapa tau
cakep dan... wkwk
mau ga nih?
kan mumpung lu lgi
jomblo... wkkwwk

                                                                  
 Gua : yaudh.. boleh tuu       
wakakak...
maunya jam berapa?


                                                                   

 Haim : Hmm jam berapa ya?
kasih tau ga ya??
wkwk....

                                                                  

Gua : yee serius...          

                                                                  

Haim : yeh serius... seriuss...
sama cewe baru serius
wakakak... :D

                                                                  

Gua : cptan....

                                                                  

Haim : iye iye jam 11an lu
gua samper ya??

                                                                  

Gua : okee....

waktu itu karna gua saking bingungnya ga ada duit... gua nyoba buat minjem ke temen gua? karna waktu itu nyokap gua lagi ga ada dirumah jadi ya mau ga mau minjem sama haim,



Gua : ehh imm gua boke nii
gua minjem duit lu
dulu yeh..? ntr gua
gantii ;)

                                                                  
Haim : yeehh yaudh dehhh
                                                                  
setelah itu gua langsung bergegas mandi dan rapih rapih, 15 menit kemudian terdengar teriakan manggil manggil nama gua?
pas gua liat keluar (masih pake handuk) taunya haim dateng...

Gua : weehh gua kira siapa lu? masukk aja anggap aja rumah gua...
Haim : iye iye ini emng rumah lu dodol (tertawa)
Gua : hhahaha... yaudeh tunggu di kamar gua dulu yee... gua mau pake baju...
Haim : oke...

3 menit kemudian setelah siap untuk berangkat...

Gua : ehh imm itu temennya maisya (pacarnya) cakep ga?
Haim : yeeh mana gua tauu... emang gua bapaknya? (menatap) dodol lu
Gua : tau tauu... gua imm... ya perkiraan lu aja cakep ga?
Haim : cakep lahh cewe gua aja cakep?
Gua : laaahh... apa hubungannya (melet melet)
          yaudah yuu samper cewe lu tuhh...
Haim : ayoo...

setelah belum jauh dari pintu rumah gua, gua berpaparasan dengan nyokap gua yang posisinya sama sama mengendarakan motor...
#dalampikiran gua : asikk asikkk dapett duiitt dahhh


Nyokap : ehh mau kemana?
Haim : eehh tante (bersaliman tangan)
Gua : ehh ma aku mau nonton nii sama temen temen aku
Nyokap : siapa aja?
Gua : temen temen cowo aku lahh *bohong
Nyokap : ooh... udh ada uangnya belum?
Gua : belumm mahh.. makanya untung ketemu mama disini...
setelah dari rumah gua, gua pun jalan menjemput cewenya haim dan ga lupa dengan temennya,
sepanjang perjalanan gua terus ngebayangin, kaya apa nih tampangnya, kulitnya, rambutnya,
10 menit perjalanan ahirnya sampai di rumah maisya.
setelah tiba di teras depan rumahnya maisya pun menengok kedepan,

Maisya : ehh dany? mana cowo gua?
Gua : ituu bentar lagi sampee
Maisya : ehh sayang kok lama sihh?? aku udh nunggu lama tau (ngambek)
Haim : hehe sory sory say ni temen aku si dany lelet nihh
Gua : lahh kok jadi gua (buang muka)
Haim : hahaha canda dann,
Gua : iya iya, ehh woy keluar dong yee malah ngeliatin aja
Maisya : iyeee bawell... (menatap sinis)

setelah keluar dari rumahnya, gua ngeliat temennya, yang katanya sihh mau di kenalin ke gua hehe.

Maisya : ehh dann nihh namanya anita temen gua... kenalan dong (memaksa tangannya bergenggaman tangan dengan gua)
Gua : hehe iya iya.. Nama gua danny (sambil berpegangan tangan)
Anita : iyaa nama gua anita (tersenyum)


     saat itu gua salah tingkah karna gerogi, yang kebetulan waktu itu cuma ada 2 motor, jadi terpaksa dya gua boncengin, ga enaknya si anita ini pendiem?
ya mudah mudahan sihh diemnya ga, dieem dieemm bauu aja, wakakak

Gua : tinggalnya dimana nit? (sambil nyetir)
Anita : kan di deket rumah lo?
  Dalam hati gua : haaahh di deket rumah gua? kok gua bego ya ga pernah tau ada cewe cakep di kompleks rumah gua..
Gua : haa iya iya nitt... emng lu tinggal  dimananya?
Anita : ahaha di deket kolam renang, rumah lu yang deket warung itukan?
Gua : haha iya kok tau?
Anita : haha iya dong siapa dulu dong gue gitu lohh... (tertawa)

30 menit kemudian, akhirnya gua sampai di salah satu mall?Bekasi Square saat sampai di parkirannya, gua pun pergi meninggalkan motor.

Haim : yee dann kok diem dieman aja sihh..? hahaha (sambil menggandeng cewenya)
 Dalam hati gua : iya iya lah goblok namanya juga baru kenal (kesel)
Haim : yehh di tanyain malah diemm?
Gua : haah iya iya. Hmmm... enak banget ya yang udah punya cewe mah bedaa...
Haim : beda dong emangnya lu jomblo wakakak...
(hening)
Saat itu yang kebetulam gua cuma bawa 150 ribu, karna gua ga bisa ke bekasi square
jadi gua aga aga takut gitu
Gua : ehh imm emng mau nntn apaan nihh?
Maisya : udahh liat aja dulu ada filem apaan?
Haim : ehh nntn filem horor aja yu?
Gua : haa gaa aahhh gimana kalo filem setan?
Haim : sama aja dodol wakakak (ngakak)
Maisya : ehhh anita kenape lu diem aja?
Gua : yee ntr diemm dieemm bauuu aja? haha
Anita : yehh ega laahh dann...

karna saat itu gua kelas 3 smp? ya kebetulan maisya sama temennya ini adek kelas, jadi ga beda jauh tingginya...

Maisya : ahh ga aada filem yang bagus nihh.. udah di mall metropolitan aja (MM)
Gua : gilaa luu jauhh...
Haim : iya iya ayy apa sih yang ega buat kamu? (tersenyum)
Anita : yehh si haim gombal (buangmuka)
Haim : yee bilang aja mau di gombalin?? tuhh sama dany aja (nunjuk le gua)
Gua : ahh sarap lu imm
Anita : tauu nihh, jadi sekarang dimana nihh dan? mau nonton dimana?
Gua : yahh gatau dah nit? tanya haim aja?
Anita : ehh dimana nihh imm?
Maisya : udah gua bilang di MM aja
Gua : yaudh iye iye...(sambil menuruni tangga escalator menuju parkiran)

20 menit kemudian sampai nya gua di MM, yang pada waktu itu sangat ramai,

Haim : dan woy nunggu apa lagi? ayoo?
Gua : iya iya imm, ayoo nita (menatap ke anita)
Anita : iya iyah
Maisya : ehh anita besok kita liburkan ya?
Anita : yahh gatau dah?
Gua : ehh 21 di lantai keberapa sih? (sambil jalan)
Haim : udeh ikut aja
Gua : ehh imm mau nntn apaan nih?
Anita : ehh nntn PUSS IN BOOTS 3D aja?
Haim : ehh nntn apaan kek kaya yang romantis romantis gitu kek?
Anita : yeeh enakan elu itu mahh...
Haim : ehh dann sinii... (sambil berbisik bisik) ehh pake uang lu dulu aja?
Gua : udhh ahh uang lu dulu aja (balik berbisik) ntr gua gantii
Haim : ohh yaudeh
setelah memberi tiket gua nunggu selama 15 menit, ga lupa juga sambil ngobrol ngobrol di depan theater.
Gua : ehh lu kelas berapa sih? perasaan gua ga pernah liat lu deh?
Anita : kelas 89, iya orang gua sering di kelas terus?
Gua : ooh gitu ya...
Anita : ehh udah niihh masuk yuu?
Gua : yoo..
Maisya : ehh mau minuman ga? kalo mau gua pesenin?
Gua : ga dehh gausah
Anita : ga juga deh,
Maisya : udh udh gpp nihh gua beliin

karna tempat duduk gua ngebentuknya kotak jadi kurang seru?
yang keebtulan di atas gua ada haim sama cewenya, dan di bawah gua sama anita...
setelah lama theater berlangsung, gua sebenernya ga nonton, malah gua merhatiin cewe satu ini,
matanya seperti berkilauan,
Anita : ehh kenapa dan ngeliatin gua?
Gua : (mengalihkan perhatian) haha liat deh filemnya gokill
Anita : haha iya...
kurang lebih 60 menitan selam filem berlangsung, posisi gua sama dia udah tinggal itungan CM? antara 2 sampai 3 cm, waktu itu tangannya gua pegang, ahh sialnya nihh si haim gangguin gua dari belakang.

Haim : ehh ciee ciee
Anita : yehh apaan sih imm (berbalik kebelakang menatap sinis)
Maisya : udah di nikmatin aja dan hehe,

kalo terus ngeliatin dya gua malah makin ada rasa sama dia?
selama kurang lebih 2 jaman filem itu berlangsung, ahirnya gua pun meninggalkan 21.

Haim : ehh pada mau makan ga nihh?
Maisya : ayo ayoo...
Haim : mau ga dan?
Gua :  yaudah dehh.. nitt lu mau ga?
Anita : yaudah.
(hening)
Anita : ehh mau pesen apaan nih"?
Gua : hmm somay aja deh (sambil melihat  daftar menu)
Haim : gua bakso aja deh
Anita : gua mie ayam deh,

kurang lebih 30 menitan menunggu datangnya pesanan, annjritt kata gue... gua pesen somay beda bangeet ga kaya di sekolahan, 17 ribu cuma dapet 2 biji? haaa? beruntung tadi gua ga milih yang 7500 : cuma dapet 1?
gila gila malu aabis gua...

Haim : hahaha dann gokill cuma dapet 2 somaynya?
Gua : udahh lahh di nikmatin aja (padahal kesell + malu rasanya mau lari loncat dari lantai 3 kebawah)

waktu itu pesenan yang dateng duluan cuma gua,haim, sama maisya, jadi waktu itu anita kesel sendirian karna pesenanya belum dateng? 
Anita : ahh ga lagi lagi deh gua makan disini lama banget pesenan guanya?
Gua : haha sabar sabar nitt,,, 
5 menit kemudian pesenannya pun dateng?
Anita : yaahh gua udah ga napsuu nihh makannya, lamaaaa banggeet datengnya *sambil teriak teriak (nyindir pegawainya)

"wakakak waktu itu gua seneng liat anita marah marah gitu, tapii cantik juga sihh... *bolehh nihh gua deketin?
yang kebetulan dia juga lagi jomblo?
dan sebenernya sih gua juga abis move on dari mantan gua?
gua tipe orang yang ga suka maiin perasaan wanita? karna gua tau gimana sakitnya itu?
sama seperti sakitnya gua? yang di 2in sama mantan gua? waktu itu gua ga bisa mikir panjang? yang gua tau, dan yang gua mau cuma matii matii matii dan mati... tapi menurut gua itu salah gua ga mau ngorbanin buat orang yang juga ga ngorbanin hatinya buat gua? kalo seandainya mati? gua juga mati sia siakan?"



2 hari pun berlalu... rasanya gua ga bisa berhenti tuk mikirin dia?
gua ga akan bisa lupain hari itu, dan suatu malam saat gua tidur? gua mimpi nikah sama seseorang?
dan disitu gua liat ada maisya (pacarnya haim) haim,hendra,& sony?
dan dalam mimpi gua itu gua ga bisa lihat siapa wanita yang gua nikahin?
atau mungkin ini pertanda bahwa gua jatuh cinta? pandangan pertama serasa indah, hati berbunga bunga, dan disitu rasanya gua ga bisa berhenti buat tertawa tawa sendirian.

Nyokap :  danny kamu kenapa? kamu kesambet?Geppraakkk....! (ditampar)  dari kemarin ketawa tawa sendirian
Gua : aahh mama ega egaaa... aku lagi seneng aja (sambil menahan sakit)
Nyokap : hahh... yaudah sholat dulu gihh,,,
Gua : ahh iya iya maa... (sambil bergegas kekamar mandi)

entah kenapa, sepertinya bayangan ini cewe ga bisa hilang dari gua? atau mungkin wanita yang di mimpi gua itu dia?
kalau memang iya... yatuhan persatukan lah aku dengannya (setelah sholat sambil berdo'a)
saat itu sekitar jam 11an gua nonton filem FTV di situ adegannya, mereka bertambakan, terus sambil saling menatap, meminta nomor Hp dann ahirnya jadiann...
kayanya gampang banget dehh... tapi disitu gua sadar bahwa HIDUP TAK SEINDAH FTV hehe...

Sambil nge-blog gua juga melihat profile facebook anita,
waktu itu setiap dia unggah fotonya ke facebook ga telat gua buat ngesave foto fotonya?
setelah kurang lebih 20an,
karna saat itu sudah kurang lebih jam 3 pagi? dan gua sadar bahwa besok gua masuk pagi??

huhh lagi lagi telaatt.... (sambil terburu buru bergegas kekamar mandi)
gua bangun tepat jam 8, sedangkan bell upacara itu jam 7? aduhh mampus gua (mukul kepala).

10 menit kemudian, setelah siap gua langsung buru buru kesekolahan dengan pakaian yang kurang rapihh, baju ga di masukin, udah lagi ga bawa topi?
udah siap siap di setrap aja? sedih banget nasib gua?

selama kurang lebih upacara selama 40 menit upacara berlangsung,
Haim : dan pulangnya jalan yu?
Gua : kemana?
Haim : ada, udah ikut aja?
Gua : sama siapa emang?
Haim : sama cewe gua,
Gua : ehh ada anita ga??
Haim : ciee ciee... suka kan luu hahaha... gpp kali kalo mau nnti gua bantuin?
Gua : bantuin ngapain?
Haim : jadi pacarnya lahh (sinis) masa iya jadi pembokatnya

untungnya jam pertama di isi oleh pelajaran senibudaya? jadi gua ga terlalu repot mikirinnya?






waktu itu gua duduk sama sahabat gua yang namanya adam,dari kelas 7,8,9 sekelas sama dia? sebenernya sih bosen gua liat mukanya? udah lagi dia iseng banget,isengnya iseng tingkat dewa.

Gua : ehh damm ini senibudaya ga ada PRkan?
Adam : ga lah bego, ketauan kemarin ulangan (menatap sinis)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar